Usaha Pohon Hias Untung Besar Tiga Kali Lipat

Artikel Peluang Usaha |

Usaha Pohon Hias , Untung Besar Tiga Kali Lipat -  Jika anda seorang yang memiliki hobi dalam bercocok tanam atau menanam tanaman hias mungkin hobi anda ini bisa anda manfaatkan sebagai sebuah peluang perjuangan yang bisa memperlihatkan keuntungan bagi anda. Anda bisa menimbulkan hobi anda ini sebagai urusan ekonomi yang menguntungkan.
Dengan keindahan dan daya tarik dari pohon hias tersebut tentu akan membuat anda senang menekuni perjuangan ini apalagi perjuangan ini di dasari dari hobi anda sendiri. Anda tidak hanya menikmati keindahan dari pohon hias tersebut namun anda juga akan menikmati hasil dari penjualan dari pohon hias tersebut.
Tanaman hias dapat menghilangkan rasa capek atau lelah. Karena phon hias atau tanaman hias bisa membuat perasaan dan pikiran seseorang menjadi rileks. Banyak pengusaha sukses dengan perjuangan pohon hias tersebut. Ada banyak juga jenis tanaman hias yang bisa anda budidayakan sebagai perjuangan rumahan anda. Misalnya saja bunga anggrek , bunga mawar , bunga bougenvile , kaktus , bunga melati , bunga matahari dan lain sebagainya. 
Sebagai teladan kalau anda memilih membudidayakan anggrek maka anda harus menyediakan daerah yang khusus ibarat rumah kaca. Ini karena anggrek memerlukan suhu udara yang agak cuek dan juga untuk membangun daerah tersebut anda memerlukan modal yang lumayan besar. Sedangkan untuk media tanam ibarat pot anda harus menggunakan pot yang terbuat dari tanah liat. alasannya kalau pot yang di gunakan terbuat dari plastik maka anggrek yang anda tanam pertumbuhannya akan terhambat dan bisa juga anggrek tersebut mati.
Masalah keuntungan untuk perjuangan pohon hias ini sudah terbukti sangat menjanjikan karena harga pohon hias bisa mencapai puluhan juta. Peminatnya juga sangat banyak apalagi kalau tanaman yang anda budidayakan tersebut unik dan menarik. Kelebihan dalam perjuangan pohon hias ini anda tidak perlu terlalu repot karena dalam perjuangan ini anda hanya perlu meluangkan beberapa jam perhari untuk merawat tanaman hias anda.
Kunci sukses dalam perjuangan pohon hias ini yaitu kesabaran dan juga ketelatenan karena pohon hias tidak cepat berkembang biak jadi anda harus siap menunggu tanaman tersebut berkembang biak dan menunggu tanaman untuk siap di jual. Berikut ini ada beberapa jenis tanaman hias yang banyak di minati orang dan juga cara perawatannya mudah. 

1. Tanaman hias bunga mawar
Usaha budidaya bunga mawar memang menjadi perjuangan tanaman hias yang paling menguntungkan. Hal ini karena dalam perjuangan bunga mawar memiliki setidaknya 3 model perjuangan yaitu penjualan bibit bunga mawar , penjualan bunga mawar dalam pot , dan bunga mawar potong. Bahkan ada pengusaha bunga mawar yang sudah mencapai 20 juta hanya dalam satu bulan. Hanya dari urusan ekonomi bunga mawar rumahan. Potensi dari perjuangan tanaman hias dari bunga mawar ini bisa mencapai ratusan juta dalam satu bulan. 

2. Tanaman hias bunga anggrek
Bunga anggrek merupakan bunga yang menjadi favorit bagi masyarakat. Bunga ini merupakan tentangan dari bunga mawar. Di indonesia bunga anggrek lebih sering di jumpai di taman - taman rumah daripada bunga mawar. Dengan banyak nya penggemar dari bunga anggrek ini lah yang membuat anggrek menjadi salah satu tanaman hias yang menguntungkan. Bunga anggrek juga memiliki sekitar 2 model perjuangan dalam penjualannya. Seperti penjualan bibit bunga anggrek dan juga penjualan tanaman anggrek yang sudah dewasa. Usaha tanaman bunga anggrek ini memiliki potensi yang sangat besar. Namun meski begitu potensi bunga anggrek masih di bawah bunga mawar alasannya bunga anggrek tidak di jual sebagai bunga potong.

3. Tanaman hias bunga matahari
Tidak hanya bunga mawar dan bunga anggrek saja yang menjadi bunga favorit masyarakat sebagai tanaman hias. Bunga matahari juga memiliki penggemar sebagai tanaman hias. Warna yang cerah dari bunga ini memiliki daya tarik tersendiri untuk memikat hati penggemarnya. Perawatan yang mudah menjadi kelebihan tersendiri bagi bunga ini. Memang potensi dari bunga matahari amsih kalah dengan bunga mawar dan juga anggrek. Namun bunga matahari teteap memiliki potensi yang bagus.

4. Tanaman hias bunga melati
Bunga melati juga termasuk bunga yang memiliki banyak penggemar selain mawar dan juga aggrek. Keindahan bentuknya yang elegan ini lah yang menjadi daya tarik tersendiri  bagi penggemarnya. Potensi perjuangan bunga melati untuk tanaman hias juga cukup bagus ibarat bunga mawar. Untuk perjuangan bunga melati memiliki tiga model perjuangan yaitu penjualan bibit , penjualan bunga melati sebagai tanaman hias , dan melati sebagai bunga potong.

5. Tanaman hias bunga kamboja
Memang bunga kamboja cenderung sebagai lambang kematian dan di keramat kan oleh masyarakat. Bunga ini juga sering di temukan di daerah pemakaman umum. Karena alasannya itulah bunga ini malah menjadi bunga kematian padahal bunga kamboja juga memiliki keindahan ibarat bunga lainnya. Walaupun begitu bunga kamboja juga memiliki potensi perjuangan yang cukup besar. Anda bisa menjual dalam bentuk bibit , pohon , bahkan kamboja bonsai.

6. Tanaman hias pohon bonsai
Usaha pohon bonsai juga menjadi perjuangan pohon hias yang menguntungkan. Harga jual tanaman ini yang mahal dan peminatnya merupakan dari kalangan kelas menengah atas tentu menjadi nilai lebih bagi perjuangan ini. Kelebihan lain dari perjuangan pohon bonsai ini bisa dari banyak sekali macam tanaman. Potensi perjuangan nya yang sangat besar. Keuntungan yang di dapat bisa mencapai ratusan bahkan milyaran dari penjualan pohon bonsai. Hal ini bisa terjadi kalau anda juga memiliki jaringan perjuangan yang bagus. Model variasi dari pohon bonsai juga cukup banyak. Mulai dari pohon kelapa , bunga azalea , kamboja , bougenville , pohon cemara dan masih banyak lagi.

7. Tanaman hias bunga aster
Bunga aster merupakan bunga yang cukup populer di indonesia. Bunga aster bisa berbunga sepanjang tahun. Inilah yang menjadi kelebihan dari bunga aster tersebut dibanding dengan bunga lainnya. Dilihat sekilas bunga aster memang ibarat bunga matahari , namun banyak yang menagatakan kalau bunga aster lebih cantik daripada bunga matahari. Karena itulah bunga aster juga menjadi bunga favorit banyak masyarakat.

8. Bunga lily
Bunga lily atau lilium ini merupakan bunga demam isu panas yang bisa membuat taman rumah anda menjadi lebih indah. Bunga lily ini sudah dikenal semenjak jaman yunani kuno. Bunga lily memiliki keindahan lebih tidak hanya dari segi kelopaknya saja namun aroma dari bunga lily ini juga sangat semerbak.
Ada sekitar kurang lebih 100 jenis bunga lily di dunia. Jenis tanaman ini memiliki warna yang lembut. Bunga lily selain menjadi bunga hias juga menjadi bunga potong. Karena itulah perjuangan tanaman hias bunga lily juga memiliki prospek yang bagus. 

Sekian gosip tentang Usaha Pohon Hias , Untung Besar Tiga Kali Lipat. Semoga bermanfaat.