4 Pelajaran Marketing dari Marketing Jenius DJ Khaled

Artikel Bisnis Pelajaran Marketing



Snapchat lagi ngetrend terutama bagi marketer membangun brand. Pelajar marketing berikut ini merupakan pelajaran dari selebriti DJ Khaled -seorang produser recording Amerika, host radio, DJ, dan label recod. Ia memilih menggunakan Snapchat semoga lebih bersahabat dengan fans, membangun brand, serta mengambarkan jati diri.

Ia mengambarkan bagaimana merubah contoh pikir haters. Bagaimana menggaet penggemar gres lewat segala ia soroti di apalikasi ini.

Tentu ada pelajar dapat diambil. Dia yakni marketer bagaimana membangun brand. Sebuah pelajaran yang diulik oleh Chirag Kulkarni, Co- Founder dan CEO Insightfully, melalui Inc.com. Ada empat hal mampu kau pelajari dari cara marketing DJ Khaled. Bagaimana ia membangun brand besar lewat aplikasi Snapchat.

1. Kuasai satu media

Pernah kah kau bertanya entrepreneur, murid, ataupun cukup umur siapa orang paling mereka favoritkan ikuti di Snapchat?

Maka DJ Khaled mendominasi hal tersebut. Dia menggaet segala kalangan lewat Snapchat, bahkan segala akan entrepreneurship. Jika kau melihat sosial media lainnya, kau tidak akan melihat selengkap Snapchat DJ Khaled.

Faktanya bahwa banyak sobat mengajak ia semoga bangkit dan segera menulis hal gres untuk wangsit setiap hari.

2. Jaga pesannya konsisten

Hal kesalahan dari seorang marketer lewat sosial media yakni merubah pesannya kesehari- hari.

Ketika orang berpikir ihwal DJ Khaled maka pesanan topiknya yakni soal "we the best" ataupun soal hal- hal bekerjasama dengan Hip- Hop yang ia produseri. Apakah mungkin ia akan merubah pembicaraan jadi musik lainnya? Mungkin tetapi ia tidak melakukannya, orang tidak akan tahu brand apa yang diangkatnya.

Seperti kau harus memarketing diri kau maka bicaralah satu bahasa, konsisten. Janganlah coba berbicara ihwal sosial media sekarang dan billboard selanjutnya. Tetaplah konsisten, macam DJ Khaled.

3. Menjaga kata kunci atribut dan sinyal spesifik akan brand

Ketika Chirag pertama kali mendengar ihwal DJ Khaled, mengikuti Snapchat -nya, maka ia menyadari hal banyak kata- kata memiliki kata kunci bertautan kuat, menyerupai "Kunci kehidupan", "Terberkahi", dan "Ayo kita lihat apa untuk makan pagi."

4. Tunjukan sisi bersama-sama kamu

Menunjukan diri kau bersama-sama yakni karakeristik yang orang tidak banyak tunjukan. Utamanya menyerupai apa sih kehidupan entrepreneur, sekaligus selebriti, rapper, penghibur kesehariannya. 

DJ Khaled selalu aktif memposting sarapan dengan putih telur, sosis, dan air putih, ditambah status yang lingkaran utuh, kau akan melihat ia bekerja keras untuk menulis yang memotivasi kita lebih bekerja keras. Paling baik dari seorang DJ Khaled ialah ia tidak lupa berkomunikasi dengan fansnya.