Miliarder Seksi Ivanka Trump Membagi Rahasia

Negosiasi Ala Putri Cantik Donald Trump 



Meski terlahir di kalangan orang kaya. Ivanka Trump membuktikan urusan ekonomi sudah mendarah daging. Ia merupakan wakil presiden untuk pengembangan dan akuisisi Trump Organization. Dia juga berbisnis bidang fasion lewat Ivanka Collection. Dalam tulisanya menyebutkan Ivanka berguru banyak perihal bernegosiasi.

Ia mengambil beberapa kasus ibarat halnya: Menegosiasikan pengembangan kembali Paviliun Kantor Pos dari Pennsylvania Avanue di Washington DC. Juga termasuk mengakuisi daerah ikonik seluas 800 kb dari Doral Resort & Spa -dilakukan selepas melahiran putrinya, Arabella, di daerah tidur.

"Berbicara perihal anak-anak, saya dapatkan daerah untuk mengasah kemampuan negosiasi saya setiap hari di rumah; tidak ada negosiasi lebih bernafsu dari anak -dan saya memiliki dua!" Trump menulis.

Dia memiliki atribut negosiasi yakni "persiapan teliti, memiliki temperamen, dan cinta sejati dari permainan itu, " dan ia mengembangkan sembilan aturan untuk negosiasi bahwa siapa pun dapat mengikuti, untuk menerima apa yang mereka inginkan.

Dari sembilan tersebut, Business Insider memilih yang terbaik yaitu 6 hal, yaitu:

Periapkan tujuan mu kedepan

Apakah kau mau mencari peningkatan ataupun menegosiasikan jadi lebih fleksibel secara waktu, maka dia  menjelaskan mengetahui apa yang ingin kau capai sebelum melaksanakan negosiasi merupakan "aturan emas". Ivanka menyebut banyak orang mengabaikan hal tersebut dikala bernegosiasi.

"Tanpa rencana, anda telah mengizinkan pihak lawan untuk mendefinisikan tujuan anda, bukan sebaliknya," tulisnya.

Cobalah memahami tujuan orang lain

"Hal paling berharga yang anda dapat lakukan secara benar ialah mengidentifikasi prioritas utama orang lain," Trump menulis.

Sewaktu biasa saja tujuan utama orang tersebut tidak bersinggungan dengan punyamu. Mulai dari sana maka kau bisa menyampaikan apa tujuan mereka jadi mereka merasa telah menang (padahal kau lebih menang).

"Ya, negosiasi ialah perihal uang dan kelas bawah, tetapi banyak sekali, itu jauh lebih dari emosional dan kompleks dari itu," tulisnya.

"Menyadari bahwa hasil ekonomi mungkin tidak menjadi prioritas utama pihak lain memberi anda akan lebih banyak chip untuk bermain dengan dan akan memungkinkan anda untuk mencapai hasil yang lebih baik daripada anda mungkin telah mengantisipasi," paparnya lagi.

Bernegosiasi secara personal, lebih baik di wilayah sendiri

Jangan bernegosiasi melalui email, Ivanka mengingatkan.

"Ini (email) ialah bunuh diri yang menguntungkan pihak lebih lemah dengan memungkinkan mereka untuk menghindari konfrontasi eksklusif dan mengambil lebih banyak waktu untuk kerajinan respon yang kuat." Dan itu mudah untuk salah menilai nada melalui email, yang bisa menjadi masalah, katanya.

Perhatikan bahasa badan kamu

Cara pembawaan kau meskipun tengah duduk itu penting. Dia memberi catatn kebanyak komunikasi kita merupakan non- verbal meyakinkan lewat ekspresi muka, gestur, postur, dan elemen suara, ibarat pertanda.

Maka saran dia: Jangan gelisah. Jangan bermain dengan kuku atau mengetuk kaki. Janganlah duduk di tepian daerah duduk mu alasannya ialah itu akan membuat kau tampak canggung. Jangan beprasangka dulu dan mengetuk kuku jari alasannya ialah itu menunjukan agesifitas atau juga kekhawatiran.

Jangan menyilangkan tangan mu secara protektif alasannya ialah itu akan terlihat lemah dan terintimidasi.

"Terlepas dari seberapa cepat detak jantung andamengalahkan, duduklah tegak, buatlah kontak mata, dan fokus pada pernapasan merata," Trump menulis.

Mendengarlah lebih dari bicara

Ketika orang tidak nyaman, dan banyak orang dikala bernegosiasi, maka akan mulai bergumam jadi satu alat menutup kevakuman pembicaraan.



"Beberapa negosiator terkuat saya tahu hanya duduk dan mendengarkan. Semakin sedikit mereka terlibat, semakin besar kemungkinan orang lain untuk tergelincir dan memperlihatkan gosip yang mereka dinyatakan akan terus dijaga," katanya.

Beriaplah untuk mengikhlaskan

Jika segala sesuatunya menjadi memanas atau kau tidak memiliki halaman sama perihal maksud tertentu, kau selalu bisa menyarankan beberapa hari untuk berpikir perihal sesuatu dan terkoneksi.

"Negosiasi bisa kembali ke jalur cukup cepat dikala anda membiarkan orang memiliki waktu mendinginkan," tulisnya.