Cara Mudah Membuka Usaha Langsung Laris dan Untung Besar

Artikel Peluang Usaha |

Cara Mudah Membuka Usaha Langsung Laris dan Untung Besar - Sebagian besar orang menganggap bahwa menjalankan perjuangan itu sulit , penuh ketidakpastian , dan penuh risiko. Tidak ada yang salah kalau beranggapan bahwa perjuangan itu sulit , tetapi kalau tau ilmunya semuanya akan berubah. Bisnis itu mengasyikan dan merupakan jalan sempurna menjadi kaya.


Melalui goresan pena ini , saya akan membagikan tips bagaimana caranya membuka perjuangan pribadi laris dan untung besar. berikut ini ialah langkah-langkahnya.

Langkah- langkah Membuka Usaha Langsung Laris.

1. Riset Produk/ Jasa yang akan kau jual

Gunakan layanan  gratis yang diberikan google yaitu Google Keyword Planner untuk melaksanakan riset produk atau jasa yang akan kita jula nantinya. Dengan tools ini , kita mampu melihat apakah produk/jasa tersebut banyak dicari orang. Kalau banyak pencariannya , maka kita mampu menjual produk tersebut. Makara kita menjual barang yang sudah pasti banyak pencariannya berdasarkan data bekerjsama yang telah disediakan google , bukan hanya berdasarkan perasaan yang seringkali digunakan kebanyakan orang untuk memulai bisnis.

Berikut ialah video tutorial bagaimana caranya melaksanakan riset produk/jasa menggunakan google keyword planner.



2. Buatlah Website

Setelah menemukan produk/jasa yang akan dijual , langkah selanjutnya ialah membuat sebuah website. Hal ini sangat penting alasannya ialah kita menjual di internet , dan website merupakan syarat wajib kalau ingin menjual barang secara online , sama pentingnya ibarat kita mempunyai toko fisik di penjualan offline. Semakin profesional website urusan ekonomi kita , maka semakin terlihat profesional dan meningkatkan value produk kita. 


Sama halnya ketika kita mempunyai kawasan perjuangan yang desainnya mengagumkan , megah , dan mewah , maka secara otomatis akan menaikkan nilai sebuah produk yang dijual. Mengingat begitu pentingnya sebuah website , maka jangan pernah asal-asalan dalam membuat website. Jika anda mempunyai skill yang mengagumkan membuat website , maka silahkan buat website anda semaksimal mungkin. Tetapi kalau anda termasuk orang yang tidak mempunyai keterampilan membuat website , maka serahkan proses pembuatan website kepada ahlinya , anda tinggal fokus pada bisnisnya.

3. Promosikan Website Anda

Setelah website sudah jadi , maka langkah selanjutnya ialah mempromosikan website anda.  Banyak cara melaksanakan promosi website. Jika anda ingin jualan  langsung laris manis kebanjiran order , maka saran saya gunakan Google Adwords. Dengan Google adwords maka anda mampu pribadi menikmati hasil ketika itu juga beberapa menit setelah setingan iklan selesai dilakukan. Untuk teknis cara setting iklan adwords akan saya bahas di goresan pena selanjutnya. 


Jika anda  tidak ingin buru-buru pribadi kebanjiran order , maka mampu gunakan media promosi yang lain ibarat memanfaatkan social media ( facebook , instagram , twitter , dll) atau meningkatkan secara optimal SEO yang memang membutuhkan waktu biar website berada di halaman satu google. 

4. Membangun Sistem Bisnis

Setelah sales anda sudah mengagumkan , orderan mengalir terus , maka saatnya anda membenahi sistem bisnis. Kenapa saya meletakkan membangun sistem ini di langkah terakhir? Karena kalau anda gres membuka urusan ekonomi lalu memikirkan sistem urusan ekonomi di awal , maka urusan ekonomi tak akan jalan. Di tahap awal awal yang terpenting ialah bab marketing. Ketika urusan marketing sudah selesai , gres kita membangun sistem pelan-pelan. 


Sistem urusan ekonomi diharapkan biar anda tidak berkutat terus menerus dalam kesibukan urusan ekonomi anda. Semakin banyak orderan maka semakin sibuk anda , kalau belum mempunyai sebuah sistem. Maka diharapkan ilmu membangun sistem biar anda mampu jalan-jalan , dan urusan ekonomi tetap jalan.

Demikian tadi Cara Mudah Membuka Usaha Langsung Laris dan Untung Besar. Semoga mampu bermanfaat bagi anda yang ingin membuka usaha. Artikel terkait : Tips Mencari Peluang Usaha Yang Menguntungkan